oleh

Sat Lantas Polres Bangka Barat Lakukan Patroli dan Himbau Masyarakat Disiplin Prokes Covid-19

Bangka Barat| Jejakkriminal.com-Sat Lantas Polres Bangka Barat tidak hentinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19. Dalam setiap kegiatannya, diselangi dan diisi dengan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H melalui  IPTU Riris Tawan April Sianturi, S.H., M.H. Kasat Lantas Polres Bangka Barat mengatakan Sat Lantas melakukan patroli cipta kondisi sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat yang ditemui disepanjang jalur patroli terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19 , Jumat (25/02/2022)

“Dalam kesempatannya, petugas menyampaikan himbauan pemakaian masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan kepada masyarakat yang beraktifitas di Terminal Madawat, sepanjang jalan pertokoan dan Pasar Mentok serta membagikan masker kepada masyarakat” ujar Kasat Lantas

Tidak hanya itu petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan pemakaian helm untuk keselamatan diri dan keluarga saat berkendara.(Agus)

Sumber:Humas Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed