Sambut Kedatangan Tim Visitasi LAN, Sekda Naziarto Optimis BKPSDMD Sukses Selenggarakan PKN Tingkat II di Babel

Nasional17 views

PANGKALPINANG | Jejakkriminal.com –  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Naziarto didampingi Kepala BKPSDMD Provinsi Kepulauan Babel Susanti menyambut kedatangan Tim Visitasi Lembaga Administrasi Negara (LAN), bertempat di Ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, pada Rabu, (17/1).

Agenda kunjungan Tim LAN kali ini adalah dalam rangka melakukan visitasi untuk melihat kesiapan BKPSDMD Provinsi Kepulauan Babel menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional atau PKN Tingkat II yang dijadwalkan besok Kamis (18/01).

Tim Visitasi LAN yang terdiri dari Dr. Basseng, M.Ed; Ratno Budihartono, S.Kom; dan Astry Pebriani,S.Sos., M.P.A tiba sekitar pukul 11.00 WIB dengan pesawat Garuda Indonesia. Sekda Naziarto saat menyambut rombongan menyampaikan ucapan selamat datang di Provinsi Kepulauan Babel.

“Kami sepenuhnya siap untuk mendukung serta menyukseskan kegiatan tersebut, dan besar harapan kami nantinya dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membawa dampak kemajuan dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Provinsi Kepulauan Babel,” ungkap Sekda Naziarto.

Lebih lanjut, dikatakannya Pemprov Babel dalam hal ini BKPSDMD telah berkomitmen untuk menyediakan dukungan sumber daya yang diperlukan, baik berupa tenaga, fasilitas, dan anggaran. Termasuk dalam melakukan penjaminan mutu penyelenggaraan pelatihan, serta mengimplementasikan hasil pembelajaran yang diperoleh guna meningkatkan kompetensi dan kinerja pembangunan di Babel.

Dirinya juga berharap kedatangan Tim LAN tersebut nantinya dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas kepemimpinan dan pelayanan publik di provinsi yang berjuluk Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Sehingga ke depan selain PKN, berbagai pelatihan lainnya bisa diselenggarakan di Babel dengan menjaring peserta dari provinsi lainnya di Tanah Air,” pungkasnya.

Diskominfo Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed