Rotasi 32 Pejabat Eselon, Administrator dan Pengawas, Bupati Bangka Tengah Harapkan ASN Amanah dalam Mengemban Tugas

Nasional38 views

KOBA | Jejakkriminal.com – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (20/03/2024). Bertempat di Aula Gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 32 ASN tersebut juga didampingi oleh Ali Imron selaku Asisten Administrasi Umum, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bateng, Risaldi Adhari.

Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini diperuntukkan bagi ASN yang sudah memiliki kapasitas di bidangnya.

“Pejabat yang hari ini dilantik merupakan Aparatur Sipil Negara terpilih, yang dinilai dari berbagai aspek serta memiliki kompetensi yang mumpuni dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanatkan, juga sebagai aparatur yang dipandang cakap dan mampu dalam mempercepat terwujudnya Bangka Tengah yang semakin unggul,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, semoga yang telah dilantik dapat betul-betul bekerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan tupoksinya untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tetap semangat. Jadilah ASN yang setia mengabdi kepada bangsa, negara, dan pemerintah, yang memang sudah ada peraturannya. Mari bersama-sama jalankan dengan baik, jadikanlah hal ini sebagai motivasi untuk lebih baik ke depannya,” pesan Bupati.

Disinggung mengenai seleksi terbuka, Algafry memberikan tanggapan.

“Semoga tahun ini kita mendapatkan perizinan untuk mengadakan lagi open bidding karena dalam waktu dekat juga akan terjadi kekosongan pada jabatan Eselon II. Saya harap kandidatnya muncul dari SDM Bangka Tengah juga,” harapnya.

Diketahui, dua Pejabat Eselon II yang baru dilantik adalah sebagai berikut, Zaitun, S.Si, Apt., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, serta Dr. Roy Haris Oktabian, S.STP., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, kini menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Tengah.*

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed