oleh

Puluhan unit Hadiah Ludes dibagi,Gebyar Vaksin Polres Sorong Kota Meriah.

Sorong Papua Barat | Jejakkriminal.com– Kepolisian Resor Sorong Kota – Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si tetap konsen pada percepatan vaksinasi di wilayah Kota Sorong, salah satunya dengan mengadakan Gebyar Vaksinasi di Taman Sorong City Jalan Basuki Rahmat depan Bandara DEO. (12/3/2022)

Dalam pelaksanaannya terpaksa dibuka tenda tambahan karena jumlah warga masyarakat yang mau divaksin membludak mencapai 1349 orang.

“Hari ini jumlah masyarakat yang divaksin mencapai 1349 orang , dengan perincian dosis 1 : 683 orang, dosis 2 : 383 orang dan dosis 3 : 283 orang” ujar Kapolres Sorong Kota.

Stimulus yang diberikan Kapolres Sorong Kota tidak main main untuk menarik masyarakat dengan memberikan doorprizes sebanyak 85 unit yang langsung diundi hari itu juga dan di siarkan live di Facebook Polres Sorkot dan instagram humaspolressorongkota.

Setelah pelaksanaan vaksin , panitia langsung mengundi kupon undian dengan 3 kategori yaitu kupon untuk anak-anak sebanyak 18 unit hadiah, kupon dewasa 53 unit hadiah dan khusus polri 14 unit hadiah , jadi total 85 unit hadiah yaitu sepeda lipat 5 unit, tv 5 unit, HP 10 unit, kulkas 1 unit, mesin cuci 1 unit, kipas angin 10 unit, jam dinding 6 unit, 17 unit payung, rice cooker 12 unit, setrika 5 unit, dispenser 5 unit, gelas 8 buah.

” Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sorong Kota, Tenaga Kesehatan, ibu ibu bhayangkari dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini demi keselamatan warga Kota Sorong, saya juga mengajak kepada semuanya ayo kita vaksin baik dosis 1, 2 ataupun booster supaya kita bisa saling jaga dan memiliki imun tubuh yang kuat dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini” tutup Kapolres. (Limbad Sanjaya)

(Humas Polres Sorong Kota)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed