Pria di Makassar Nekat Menyiram Air Keras Ke Wajah Mantan Istrinya 

Makassar| Jejakkriminal.com- Rafika Amalia (28), ibu rumah tangga dianiaya mantan suaminya di Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Senin (19/2) kemarin.

Dari informasi yang diterima, kejadian itu berawal saat korban baru saja dia pulang ke rumahnya setelah satu harian bekerja sebagai ojek online. Saat korban sudah berada di depan rumahnya, tiba-tiba mantan Suaminya datang dan langsung menganiaya Sikorban dengan menyiramkan air keras ke wajah mantan istrinya. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka bakar pada bagian wajahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana membenarkan Peristiwa ikhwal kejadian tersebut. Ia menyebutkan, pelaku mantan Suami Korban sudah diamankan dari pihak kepolisian kata Devi, Rabu (21/2).

Devi menyebutkan, pelaku bernama Sangkala (32). Ia diamankan oleh warga beberapa saat setelah menganiaya korban. Usai diamankan, pelaku kemudian diserahkan ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Devi, pelaku tega menganiaya sikorban lantaran ajakan pelaku untuk rujuk kembali namun sikorban menolak untuk kembali

“Motifnya, pelaku ini tidak terima karena korban menolak untuk rujuk kembali,” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa botol bekas yang masih berisikan air keras yang digunakan pelaku, dan pakaian yang digunakan pelaku dan sebuah tas ransel.

“Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Tallo untuk proses hukum lebih lanjut kata.” Devi

( Abu Mksr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed