Polsek Kelapa Evakuasi Mobil Honda Brio dan Daihatsu Terios Bertabrakan

Peristiwa303 views

Bangka Barat| Jejakkriminal.com- Kejadian yang terjadi Pada hari Jumat, 15 Desember 2023, sekitar pukul 17.30 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas dramatis di Jalan Raya Kelapa-Mentok, tepatnya di Jalan Raya dusun Simpang Bulin, Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Insiden ini melibatkan mobil Honda Brio warna Merah dengan nomor yang dikemudikan oleh Sdri. Nri Tariski dan mobil Daihatsu Terios warna Putih dengan yang dikemudikan oleh Yoga Adiyasa.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kelapa, IPTU Mahyudin, yang memberikan atas seizin Kapolres Banginformasika Barat, AKBP Ade Zamrah S.I.K, kecelakaan ini terjadi ketika mobil Honda Brio berusaha untuk memotong mobil Daihatsu Terios. Sayangnya, dalam manuver tersebut, muncul kendaraan dari arah berlawanan, menyebabkan tabrakan di bagian depan samping mobil Daihatsu Terios.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengendara Honda Brio, Nri Tariski (29 tahun, perempuan), dan pengendara Daihatsu Terios, Yoga Adiyasa (27 tahun, laki-laki), serta para penumpang keduanya, selamat tanpa luka serius. Meski demikian, kedua kendaraan mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut.

Kejadian ini menjadi peringatan penting bagi semua pengguna jalan untuk selalu memperhatikan situasi sekitar dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Kita berharap agar kecelakaan lalu lintas semacam ini dapat dihindari dengan lebih memperhatikan aturan dan keamanan berkendara.

Sumber: Humas polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed