oleh

Polres Pangkalpinang Akan Gelar Vaksinasi Massal di Tj Mart Jalan Selan Pangkalpinang.

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com – Kepolisian Resor Pangkalpinang bekerjasama dengan pusat perbelanjaan TJ Mart yang beralamat di Jalan Selan Pangkalpinang, kembali menggelar giat vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) besok 22 Maret 2022.

“Kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 yang akan dilaksanakan besok selasa 22 Maret 2002 dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai selesai di TJ Mart Jalan Selan, ungkap Kapolres Pangkalpinang. Senin (21/3).

Dalam pelaksanaannya, lanjut Kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono, S. IK M.H, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

“Mari kita dukung dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan untuk meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan tubuh) kita terhadap virus Covid-19,” ungkapnya.

“Syarat dan ketentuan vaksinasi bagi warga adalah dalam keadaan sehat, membawa kartu identitas diri, membawa kartu vaksin dosis sebelumnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

(Samsul Bahri)

Sumber: Humas polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed