oleh

Polres Bangka Berkerjasama Dengan Yayasan TK BhayangkariDan kemala Bhayangkari Melaksanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11

Sungailiat| Jejakkriminal.gom – Guna percepatan Vaksinasi Polres Bangka berkerjasama dengan Yayasan TK Bhayangkari dan Kemala Bhayangkari Cabang Bangka melaksanakan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 tahun,Minggu (6/3/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tk Bhayangkari 02 Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka , sabtu (5/3/2022) pagi.Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K , Kabag Ops Polres Bangka AKP CAPT Yordansyah ,S.S.T.Pe l,M.Mar , Kapolsek Sungailiat AKP Rene Zakharia P, S.I.K , KBO Sat Lantas Polres Bangka IPTU Kardonetso Siagian, SH , Panit Intelkam Polsek Sungailiat IPDA M. Firdaus , Kanit Samapta Polsek Sungailiat IPDA Azhar , Ketua Bhayangkari Cabang Bangka.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Serta Siswa Siswi TK Kemala Bhayangkari 02 Sungailiat 70 orang.

Dan dihadiri juga oleh ketua Yayasan Kemala Bhayangkari daerah kep.Babel Ny. Feggy Yan Sultra.

Kesempatan lain ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny.Desi Indra Kurniawan mengungkapkan kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan dari vaksinasi yang telah dilakukan 1 bulan lalu di TK Bhayangkari 02 Sungailiat,ini dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 42 dan sasaran vaksinnya anak didik TK Bhayangkari 02 sungailiat dan juga anak Polri serta umum.

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat meningkatkan kekebalan tubuh anak atau herd immunity sehingga anak anak dapat beraktivitas kembali ke ruang publik atau dalammuka pembelajaran tatap muka “,ujarnya.

Jadi jangan lupa untuk terus mengkampanyakan Vaksinasi apalagi sudah banyak farian covid 19 sehingga kita harus terus menjaga daya tahan tubuh salah satunya dengan melakukan Vaksin,semoga covid seterah berakhir dan Indonesia sehat kembali”, Tegas Beliau.

Dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Tim Vaksinator Dokkes Polres Bangka dengan hasil 33 nak dosis 1 dan 36 ank dosis 2. (Aguz)

Sumber: Humas Polres Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed