oleh

Polres Bangka Barat Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Ruangan-Ruangan

Bangka Barat| Jejakkriminal.com-Kepolisian Resor Bangka Barat melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan ke ruangan-ruang bagian dan ruangan-ruangan pelayanan Publik yang ada di Polres Bangka Barat, Selasa (01/03/2022).

“Ini merupakan bentuk upaya yang kami lakukan melakukan kegiatan penyemprotan dengan menggunakan cairan desinfektan ke setiap ruangan Polres Bangka Barat serta Penempatan Hand Sanitizer ke Setiap Ruangan di Mako Polres Bangka Barat” ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

Polres Bangka Barat melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan virus corona Covid-19 . Kami juga telah memiliki S O P terkait penanganan pasien khususnya Anggota Polres Bangka Barat yang memiliki indikasi atau gejala suspect virus Corona Covid-19 dengan menyediakan Isoter ,tutur Kapolres Bangka Barat

“Jangan sampai terjadi penyebaran Covid-19 di Mako. Baik Polres maupun Polsek. Karena itu kami meminimalisir dengan melakukan penyemprotana atau menggunakan fogging disinfektan,” ujar Kapolres Bangka Barat(Aguz)

Sumber:Humas Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed