oleh

Polres Bangka Barat Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat

BangkaBarat|Jejakkriminal.com-Polres Bangka Barat sudah mulai melaksanakan Vaksinasi Booster untuk Masyarakat umum, Rabu (09/02/2022).

Polres Bangka Barat menyiapkan tempat untuk Vaksinasi Booster di grai vaksin di depan masjid jami Mentok. Hal ini bertujuan untuk mengejar capaian vaksinasi nasional herd immunity (kekebalan kelompok).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin pertama, kedua dan ketiga booster sesuai himbauan pemerintah mulai ini kita sudah bisa melakukan vaksinasi ketiga di grai vaksin masjid Jami mentok.

Kapolres Bangka Barat berharap semua yang ada di bangka Barat ini sehat selalu terhindar dari wabah penyakit covid-19 termasuk varian baru omnicron.

Syarat untuk Vaksinasi Booster yaitu 6 bulan pasca dosis kedua dengan bukti kartu vaksin atau sertifikat di aplikasi PeduliLindungi.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat bahwa wabah covid-19 belum berakhir, teruslah terapkan prokes 5M secara patuh dan tertib,(Agus)

Sumber Humas polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed