oleh

Polres Bangka Barat Gelar Deklarasi Pencanangan Zona Integritas.

Bangka Barat|Jejakkriminal.com- Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Bangka Barat. Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat menggelar Deklarasi Pencanangan WBK dan WBBM di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat. Senin (31/01/2022)

Deklarasi di ikuti oleh Kapolres Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Kab. Babar, Ketua PN Kab. Babar, Bati Ter Kodim 0431/Bangka Barat, Kasi BP3R Kajari Kab. Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Kapolsek Jajaran Polres Babar, Ketua FKUB Kab. Babar, Akademis Kab. Babar, ketua Pokja Babar.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H mengungkapkan, “Kami mohon Do’a restu dan dukungan dari Stakeholder yang ada, bahwa kami Polres Bangka Barat mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupasi (WBK) dan nanti kita akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”tuturnya.

“Tadi telah kita laksanakan juga ikrar kepada PJU Polres Babar dengan harapan tidak melaksanakan KKN serta juga menghimbau terhadap seluruh personel Polres Babar agar dapat menjauhi Pelanggaran yang dapat mempengaruhi pencapaian WBK dan WBBM di wilayah Polres Bangka Barat” ujarnya.

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan pencanangan pembangunan zona integritas sebagai upaya mewujudkan wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), saya bersama anggota Polres Bangka Barat telah berkomitmen mengaplikasikan Zona lntegritas ini dengan baik dan secara simbolis menanda tangani Piagam pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang disaksikan oleh beberapa saksi para tamu undangan.

Kegiatan ditandai dengan Deklarasi dan penanda tanganan piagam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) oleh Kapolres Bangka Barat dan unsur Forkopinda serta beberapa tamu undangan lainya dan selama kegiatan berlangsung tetap mengikuti Protokol kesehatan.(Agus)

Sumber :Humas polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed