oleh

PJU Polda Kep. Babel Didampingi Kapolres Bangka Barat Mengecek Isoter di Asrama Peltim

Bangka Barat|Jejakkriminal.com-PJU Polda Kep. Babel yang terdiri dari Irwasda Polda Kep. Babel, Karo Ops Polda Kep. Babel, Kabid Haumas Polda Kep. Babel, Kabid Dokkes Polda Kep. Babel, Wadir Binmas Polda Kep. Babel didampingi Kapolres Bangka Barat, beserta PJU Polres Bangka Barat mengecek tempat Isolasi Terpusat (Isoter) Polres Bangka Barat di Arama Timah Mentok. Kamis (24/02/2022)

Pada kesempatan ini Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan selain memberikan semangat dan motivasi, dalam kunjungan PJU Polda Kep. Babel memberikan bantuan, buah-buahan dan vitamin.

Saat bertemu dengan anggotanya yang isoman, Kapolres menanyakan perkembangan kondisi serta memberikan dukungan moral dan semangat dalam menghadapi cobaan.

Kapolres juga memberikan pesan agar menjaga pola makan dengan teratur, tetap berolah raga serta istirahat yang cukup supaya bisa sembuh dengan cepat.

“Sebagai pimpinan tentunya kami berharap seluruh anggota yang sedang menjalani isoman agar secepatnya diberikan kesembuhan dari Covid-19. Jangan lupa ibadah, banyak istirahat dan olah raga serta makan dengan teratur,” kata Kapolres Bangka Barat.(Agus)

Sumber:Humas Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed