PJ Gubernur Babel Bersama PJ Bupati Bangka Resmikan Gedung Pertemuan Graha Maras

Nasional31 views

Sungailiat | Jejak kriminal.com – PJ Gubernur Bangka Belitung Safrizal ZA bersama PJ Bupati Bangka M.Haris AR,AP,M.H meresmikan gedung pertemuan Graha Maras Pemerintah Kabupaten Bangka yang berlokasi di lingkungan Kantor Bupati Bangka,Jumat (02/02/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bangka Drs,Andi Hudirman,Kepala OPD Pemkab Bangka,Forkopimda Bangka,Kepala BUMN,Stakeholder serta tamu undangan.

Dalam sambutannya PJ Gubernur Babel menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Pemkab Bangka yang telah membangun gedung pertemuan Graha Maras yang megah dengan kapasitas yang besar.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada Pemkab Bangka yang telah membangun Gedung Pertemuan yang cantik dan megah ini.Ini merupakan salah satu kontribusi nyata dengan dibangunnya gedung pertemuan ini,yang tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan.”Ucap Safrizal.

Dalam kesempatan yang sama PJ Bupati Bangka mengatakan bahwa kita telah berhasil menyelesaikan pembangunan gedung pertemuan yang dinamakan Graha Maras.

“Adapun untuk nama gedung pertemuan ini kita ambil dari nama bukit yang ada di pulau Bangka,yaitu Maras.Karenanya memiliki filosofi yang tinggi.Semetara itu didalam gedung pertemuan ini ada lagi ruang pertemuan yang kita namakan,ruang pertemuan Bukit Siam dan Bukit Bukit lainnya yang ada di Pulau Bangka ini.” Terang Haris.

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti Gedung Graha Maras oleh PJ Gubernur Bangka Belitung,yang dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh PJ Gubernur Bangka Belitung Bersama PJ Bupati Bangka yang diakhiri dengan peninjauan ruangan bersama para undangan.

(Raja)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed