PJ Bupati Bangka Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Bangka Periode 2023 – 2027

Nasional34 views

Sungailiat | JejakKriminal.com – PJ Bupati Bangka M.Harris AR,AP,M.H menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bangka Periode 2023 – 2027 yang bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat,Bangka.Minggu (25/02/2024).

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Bupati Bangka Periode 2018 – 2023 H.Mulkan SH.MH,Kapolres Bangka Toni Sarjaka S.I.K,Kejari Bangka Futin Helena Laoly SH.MH,Ketua KONI Bangka Belitung Ricky Kurniawan dan Ketua Ormas Di Kabupaten Bangka serta tamu Undangan.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bangka dilakukan langsung oleh Ketua KONI Bangka Belitung Ricky Kurniawan.

Dalam sambutannya Ketua KONI Bangka Belitung Ricky Kurniawan mengucapkan selamat dan berpesan kepada Pengurus KONI Kabupaten Bangka yang telah dilantik agar dapat merangkul semua cabang olah raga dan meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Bangka.

“Saya yakin KONI Bangka mampuh untuk meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Bangka pos ini,karena keberhasilan Bangka Belitung menjadi Runner – Up juara umum di Riau kemarin tidak lepas dari kontribusi atlet atlet dari Kabupaten Bangka ini,”Ujar Ricky.

Sementara itu Ketua KONI Bangka Rato Rusdiyanto dalam sambutannya mengajak semua pihak terutama pengurus KONI yang baru di Lantik dan pengurus Cabang Olahraga untuk bersama sama menyatukan tekat dalam meningkatkan prestasi Olah Raga di Kabupaten Bangka kedepannya.

“Tugas kita cukup berat,tapi saya yakin dengan usaha bersama kita akan mampu untuk meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Bangka ini,dan prestasi olah raga akan lebih baik lagi dimasa mendatang”ujar Rato.

Dalam kesempatan yang sama PJ Bupati Bangka M.Haris mengucapkan selamat dan berpesan kepada seluruh pengurus KONI Bangka yang baru dilantik agar bekerja dengan baik dan amanah.Dukung Kepengurusan KONI ini sehingga dapat menjalankan program kerjanya dan menghasilkan presatsi yang membanggakan.

“Kepada kawan kawan KONI saya ucapkan selamat bekerja,tingkatkan prestasi dan jaga amanah yang telah dipercayakan teman teman Pengcab/Cabor,”ujar Haris.

(RJ)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed