PERINGATAN PERJUANGAN PAHLAWAN NASIONAL K.H. ZAENAL MUSTOFA

Nasional12 views

Kabupaten Tasikmalaya, jejakkriminal.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen memimpin upacara dan ziarah makam dalam rangka peringatan perjuangan pahlawan nasional K.H. Zaenal Musthafa ke-80 tahun, di Taman Makam Pahlawan Sukarame, Sabtu (24/02/2024).

Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dengan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, keluarga besar K.H. Zaenal Musthafa, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tasikmalaya dan pelajar. Prosesi ziarah dan tabur bunga dilaksanakan oleh seluruh jajaran pejabat, di makam keluarga besar K.H. Zaenal Musthafa.

Usai pelaksanaan upacara dan ziarah, rombongan bertolak ke area SMP/SMA KHZ. Musthafa Sukamanah untuk acara resepsi. Pada acara tersebut, Sekda Zen mengungkapkan betapa besarnya jasa K.H. Zaenal Musthafa bagi bangsa dan negara.

“Beliau adalah seorang ulama dan pahlawan nasional, yang tidak hanya dikenal karena ketekunan dalam menyebarkan ilmu agama, tapi juga karena ketegasan dan keberanian dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.” ungkapnya.

(Jodi Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed