Pemkot Pangkalpinang Dukung Kesuksesan Pemilihan Umum 2024

Nasional24 views

PANGKALPINANG| Jejakkriminal.com  – Dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang kunjungi Penjabat Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan di Ruang Kerja Wali Kota Pangkalpinang, Senin (20/11/2023).

“Kita sangat mendukung kesuksesan Pemilihan Umum di Kota Pangkalpinang. Terkait dengan Daftar Pemilih Tambahan nanti akan ada Edaran sampai ke kelurahan untuk mensukseskan DPTb, nanti semua lurah kita panggil rapat”, ujar Lusje.

Selain di kelurahan, rencananya juga di lembaga-lembaga vertikal untuk dapat melaporkan dan menggunakan hak pilihnya sebagai Daftar Pemilih Tambahan atau DPTb.

“Kita mengajak masyarakat untuk cerdas dengan mengedukasi mereka di era digital ini. Sosialisasi menjadi hal yang sangat penting”, ungkap Lusje.

Sementara, Ketua KPU Kota Pangkalpinang Sobarian sebut pertemuannya hari ini merupakan silaturahmi karena ia dan beberapa komisioner KPU Kota Pangkalpinang baru saja dilantik. Pertemuan tersebut mendiskusikan terkait DPT yang telah diketuk palu, pemilih pemula hingga sosialisasi.

 

Diskominfo Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed