oleh

Pemantauan Wilayah Danramil 1802-03/Salawati Bentuk Hubungan Sinergi Dan Komunikasi Yang Solid

Sorong-Papua Barat| Jejakkriminal.com – Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno beserta 6 anggota babinsa melaksanakan pemantauan wilayah dengan kepala kampung Bapak Priyatno di Kantor Kampung Walal,Distrik Salawati, Kabupaten Sorong.Senin(21/02/2022).

Disambut langsung oleh kepala kampung Walal Bapak Priyatno,Danramil Salawati Lettu Inf Suyatno menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya dalam meningkatkan kerjasama dalam memajukan daerah dan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 1802-03/Salawati.

Dengan kegiatan seperti ini dapat meningkat kan keakraban antara anggota koramil dan staf pegawai kampung walal,sehingga dapat terbentuk hubungan sinergi dan komunikasi yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas kewilayahan.

Dalam kesempatannya Lettu Inf Suyatno juga menyampaikan”Kami dari koramil salawati selalu siap untuk membantu dan mengawal program pemerintah dan pelayanan masyarakat,apabila ada kendala dilapangan jangan segan segan untuk berkordinasi dengan kami,para babinsa juga akan selalu memonitor tugas kewilayahan”tutur Danramil.

Sementara itu bapak priyatno mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil Aimas dan babinsa ke kantor kampung walal,semoga hubungan kerjasama dapat terus berjalan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dari pemerintah,”tuturnya”.

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed