OPS Keselamatan Toba 2024 akan Dilaksanakan Polda Sumut.

Polri22 views

Medan| Jejakkriminal.com – Pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2024 akan di laksanakan selama 2 minggu, terhitung mulai tanggal 13 sampai 25 Maret 2024.

Sebagai persiapan kegiatan tersebut, Polda Sumut menggelar Latihan Pra Operasi yang dilaksanakan di Aula Catur Prasetya. Jumat (08/03/24)

Dalam pelaksanan Latihan pra operasi Keselamatan Toba 2024 di buka langsung oleh Kapolda Sumut yg di wakili oleh Irwasda Polda Sumut dan di hadiri oleh Karo Ops Polda Sumut, Wadir lantas Polda Sumut dan para kasat lantas sejajaran serta personil Polri yg terlibat.

Latpara ops ini di lakukan untuk menyatukan presepsi dalam pelaksanaan operasi keselamatan Toba 2024.

Dalam arahannya Karo Ops Polda Sumut mengatakan Tujuan di laksanakan Ops Keselamatan Toba ini untuk Meningkatkan diisiplin lalu lintas, Menurunkan fatalitas kecelakaan lalu lintas dan mengurangi pelanggaran lalu lintas.

“ sebelum melakukan penindakan saya berharap anggota Polri harus patuh terlebih dahulu terhadap aturan – aturan berlalu lintas, agar bisa memberi contoh kepada masyrakat dan saat melakukan penindakan juga tidak menjadi masalah baru untuk Polri” jelas Kombes Pol Togi Tambunan.

Pelaksaan Operasi Keselamatan ini akan di laksanakan oleh Polda Sumut dan 29 Polres jajarannya.(Irham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed