oleh

Opening Cafe Merah Muda Resmi Di Buka Hari ini Berkerjasama Dengan Polres Pangkalpinang Melakukan Kegiatan Vaksinasi Massal

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com-Soft opening cafe Mera muda resmi dibuka hari ini sabtu (19/02/22) bekerjasama dengan Polres Pangkalpinang melakukan kegiatan vaksinasi massal untuk membantu pemerintah dalam membrantas penularan covid-19.

Selain kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK., M.H. juga turut hadir wakapolres Dalam kegiatan tersebut himbauan KOMPOL Teguh Setiawan, S.H S.IK mengatakan Kegiatan seperti ini adalah sebagai contoh untuk pengusaha cafe lain demi mendukung program vaksinsi pemerintah.

Selain banyak nya masyarakat yang berdatangan untuk melakukan vaksinasi, bagi mereka yang telah selesai di vaksin juga mendapatkan sembako yang telah di sediakan oleh pemilik cafe merah muda dan polres Pangkalpinang.

Juga Turut serta aparat kepolisian dan panitia kegiatan membantu lancarnya kegiatan tersebut dengan tetap menjaga dan melakukan protokol kesehatan seperti yang telah di anjurkan

“Semua bisa vaksin disini mulai vaksin satu, dua dan tiga, juga anak-anak dari usia 6 tahun sampai 19 tahun”, jelas wakapolres.

Cafe ini merupakan salah satu unit usaha yang dibangun oleh salah satu pengusaha bernama Wanti Diana Sari (istri) dan Dr. M. Adystia Sunggara., S.H., M.H., M.Kn. (suami)

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Cafe Merah Muda ini tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, dan juga menu makanan dan minuman yang lengkap.

“Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis,” jelas pengelola cafe Merah Muda.

Cafe Merah Muda juga sangat cocok untuk kalangan pebisnis, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan rapat, karena terdapat sejumlah ruang meeting dengan kapasitas ruangan yang beragam. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed