oleh

Momentum Perayaan HPN Yang Di lakukan Oleh Kumunitas Jurnalis Jawa Timur Wilayah Banyuwangi

Banyuwangi| Jejakkriminal.com- Momentum perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang di lakukan oleh Komunitas Jurnalis Jawa Timur Wilayah Banyuwangi (KJJT-BWI) di penuhi dengan warna pembagian Masker di perempatan lampu merah Genteng. Dan pembagian Sembako kepada panti asuhan yatim-piatu di Yayasan AT-TAQWA yang terletak di Desa Setail Kecamatan Genteng. pada Sabtu (26/02/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial di perayaan HPN itu, dihadiri oleh semua personil KJJT-BWI, yang di dampingi langsung oleh segenap pihak kepolisian lalu lintas Genteng, dan Babinkamtibmas Desa Setail.Perayaan ‘HPN yang dilakukan oleh ‘KJJT-BWI tersebut, menuai komentar positif dari masyarakat Genteng dan para pengguna jalan khususnya.

Seperti yang sempat dikatakan oleh seorang perempuan cantik ini kepada wartawan, Semoga apa yang dilakukan oleh KJJT bermanfaat bagi masyarakat luas, dan saya sebagai pengendara roda duapun juga merasa dipedulikan oleh KJJT ini yang sudah memberhentikan saya dalam keadaan tidak pakai masker karena ketinggalan dirumah, dan di jalan raya saya dibagikan masker secara gratis, dengan humanis dan etika sopan santun yang luar biasah mereka menyampaikanya,satu kata “Hebat Wartawan” terimakasih kepada KJJT sukses selalu.” ucapnya Ika 38 tahun pengguna jalan asal Genteng Wetan.

Sementara itu menurut M. Dofir Munawar selaku ketua KJJT-BWI menyampaikan. “Alhamdulillah pada hari ini, Kami dengan didampingi oleh beberapa pihak aparat kepolisian Polsek Genteng dan Rekan Kepolisian Lalu Lintas Genteng, dalam membagikan Bansos kepada masyarakat/penggunaan jalan dan Yayasan Panti Asuhan Yatim-piatu berjalan dengan lancar dan bisa diterima oleh penerima manfaat.”

Di kesempatan yang sama Iptu Nanang Wardana Kanit Lantas Polsek genteng yang ikut serta mendapingi acara HPN hingga selesai menyampaikan, “Kegiatan HPN yang di gelar oleh pihak KJJT Banyuwangi sangat luar biasa, mereka rela berpanas panas’ pada saat membagikan Masker di beberapa titik vital masyarakat, bahkan ada giat bansos juga,” jelasnya

Masih dengan Kanit. “Yang pasti kami salut pada teman teman jurnalis yang ada dalam KJJT, itu terpantau kegiatan HPN tidak menggangu arus lalu lintas dan tetap patuh Prokes mulai akhir dan selesai. Selamat dan sukses untuk acara HPN nya dengan harapan akan terus terjadi komunikasi, kordinasi serta kolaborasi yang baik kedepannya.” pungkasnya.

(Limbad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed