Mengharap Ridho Dibulan Ramadhan Aliansi Medan Utara Pers (MUP) Berbagi Takjil Kepada Pengendara

Nasional76 views

Labuhan Deli| Jejakkriminal.com – Mengharap ridho dan berkah dari Allah SWT di bulan suci ramadhan , tim Medan Utara Pers bagikan takjil berbuka puasa untuk para pengendara , pejalan kaki maupun warga masyarakat sekitar.

Acara kegiatan pembagian takjil hari ini dilaksanakan Rabu (27/03/2024) beralamat di Jalan Titi Pahlawan Labuhan Deli tepatnya di depan Mesjid Al – Ikhlas simpang Kantor. Hal ini selalu di lakukan tim Medan Utara Pers di setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

Syahril Efendi Damanik yang akrab di sapa bang Manik sebagai ketua umum Medan Utara Pers menyampaikan , kegiatan pembagian takzil di bulan suci Ramadhan ini selalu rutin kami laksanakan di setiap tahun di bulan Ramadhan. Alhamdulillah Di bulan suci Ramadhan tahun ini kami dari tim Median Utara Pers berbagi takjil bersama dengan Danyon Marhanlan I Belawan Mayor marinir Irwan Abidin dan jajarannya . Ini semua sebagai bentuk kebersamaan kami baik dari tim Medan Utara Pers dan Danyon Marhanlan I Belawan sebagai sesama muslim untuk saling berbagi walaupun hanya sekedar takzil berbuka puasa bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan . Kesemua takzil yang ada nantinya akan di bagikan kepada pengendara yang sedang melintas , pejalan kaki maupun kepada warga masyarakat umum lainya . Ucap bang Manik.

Harapannya , semoga dengan kegiatan dan kebersamaan kami dalam berbagi takjil hari ini bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dapat merasakan nikmatnya kebersamaan dan keberkahan di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini . Dan begitu juga kami sendiri dari tim Medan Utara Pers maupun Danyon Marhanlan I Belawan dan jajaran semoga selalu di berikan kesehatan , rezeki dan keberkahan oleh Allah swt. Sehingga nantinya di tahun – tahun berikutnya di bulan suci Ramadhan kami semua yang tergabung.bersama hari ini akan selalu dapat berbagi untuk sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Tutupnya

Terpisah , Danyon Marhanlan I Belawan Mayor marinir Irwan Abidin di wakili Letda marinir Taufik Wahyudi juga menyampaikan , apresiasi dan terima kasih kepada seluruh tim Medan Utara Pers atas kerja sama dan kebersamaannya pada acara kegiatan berbagi takjil di bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan di tahun ini. Sehingga dengan kebersamaan yang kita laksanakan hari ini umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan baik itu pengendara yang sedang melintas , pejalan kaki maupun warga masyarakat sekitar dapat merasakan kenikmatan dan indahnya kebersamaan di bulan suci ramadhan ini. Ucapnya.

Harapan kami semoga kebersamaan kita semua sebagai mitra kerja dapat terjalin dengan baik . Dan untuk kedepannya apa yang telah kita laksanakan hari ini akan tetap akan terus berlanjut di tahun – tahun yang akan datang dan tentunya semakin baik lagi. Tutup Danyon Marharlan I Belawan Mayor marinir Irwan Abidin.

Hadir dalam kegiatan berbagi takzil hari ini selai dari ketua umum tim Medan Utara Pers bung Syahril Efendi Damanik turut hadir Danyon Marharlan I Belawan Mayor marinir Irwan Abidin dan jajaran , pembina tim Medan Utara Pers Rosmaini Spd , bendahara umum Zubair , sekretaris umum Ibnu , bendahara Mhd.Abid , sekretaris Fendi Lubis . Sementara Agus Ramadhani sebagai ketua harian sebelumnya sudah mohon maaf dan izin berhalangan hadir karena ada kegiatan yang harus di lakukan di luar kota . Sehingga tidak dapat hadir untuk kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan tahun ini.

(Irham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed