oleh

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Pangkalpinang Mengikuti Rapim Polri 2022

Pangkalpinang | Jejakkriminal.com– Polres Pangkalpinang gelar Kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Rapat pimpinan (Rapim) Polri 2022, bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Kegiatan berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang. Rabu (2/2)

Adapun Tema yang diangkat dalam Rapim Polri tahun ini yaitu “Polri Yang Presisi dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural serta mengamankan agenda Pemerintah guna menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.”Kegiatan Zoom Meeting dihadiri langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK M,H, didampingi Waka Polres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, SH,S,IK, Kabag Ops Kompol Andre Eko Setiawan, S,H, S,IK dan seluruh PJU Polres Pangkalpinang.

Rapim Polri 2022 dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dari gedung stadion STIK PTIK Polri. Ada 7 Prioritas Pemulihan Ekonomi Nasional diantaranya Peningkatan SDM, Perbaikan Infrastruktur, dan Revolusi Mental terang Kapolri saat Rapim TNI POLRI tanggal 1 Maret 2022.

Kapolri juga menyampaikan Kita harus menjaga marwah agar sinergitas dan soliditas bisa terjaga, kita bisa melampaui pandemi artinya kita sudah biasa menghadapi situasi sulit dan tentuya kedepan kita harus bisa mengawal dan menjaga agar bisa mangarungi lautan dan melalui krisis global menuju Indonesia maju.(Aguz)

Sumber:Humas Polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed