oleh

Melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi

Pangkalpinang| Jejakkrimanal.com – Keluarga Besar Polres Pangkalpinang menggelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M, di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang. Jumat (04/03/2022)

Pelaksanaan Isra Mi’raj kali ini mengambil Tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj 1443 H Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.”

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK M,H, Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, S,H S,IK, PJU Polres Pangkalpinang, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Sary Dwi Budi, Personil Polres dan ASN Polres Pangkalpinang.

Kegiatan Isra Mi’raj diawali dengan Pembacaan Ummul Quran dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripka Sulistia dan di lanjutkan sambutan Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK,M,H.

Dalam Sambutannya, Kapolres Pangkalpinang mengatakan, perayaan Isra Mi’raj 1443 H/2022 M ini, untuk membangun iman kita supaya kuat, untuk memotivasi kerja dengan ikhlas dan tulus serta disiplin beribadah.

“Alhamdulillah syukur kehadirat Allah SWT, jajaran Polres Pangkalpinang dalam hal memperingati hari Isra Mi’raj 1443 H/ 2022 M, dimana kita masih ditengah Pandemi Covid19, sehingga sangat perlu kita saling menjaga agar tidak terkonfirmasi Covid19.

Hikmah dari peringatan Isra Mi’raj dapat meningkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi, semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada jamaah yang hadir di Aula Sarja Arya Racana, jangan lengah dan agar tetap mematuhi Prokes demi keselamatan diri, keluarga dan negara.

“Kita harus tetap saling menjaga dari Penyebaran Covid19 ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama dalam hal menggunakan Masker,”papar AKBP Dwi Budi.

Acara Isra Mi’raj diakhiri dengan Tausiah dari Al Ustadz Firdaus dari Kota Pangkalpinang sekaligus Pembacaan Doa.

Dalam ceramahnya menyampaikan bahwa pelaksanaan Isra Mi’raj yang diperingati setiap tahun dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT bagi anggota Polri dan Keluarga besar di lingkungan Polres Pangkalpinang.

Ini adalah wujud untuk menjaga hubungan kemanusiaan dalam rangka membangun institusi Polri yang Presisi, kata Ustadz Firdaus.(Aguz)

Sumber: Humas Polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed