oleh

Makorem 045/Garuda Jaya Menggelar Kegiatan Penyambutan Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com- Markas Komando Resimen 045/Garuda Jaya (Makorem) menggelar kegiatan tradisi penyambutan Komandan Resimen 045/Gaya (Danrem) Brigjen TNI Ujang Darwis serta dilanjutkan dengan melepaskan Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto sebagai Danrem 045/Gaya yang lama.

“Hari ini kita melakukan kegiatan tradisi mulai dari penyambutan saya di bandara dan di Makorem, penciuman Dhuaja tadi selesai tradisi pelepasan pejabat lama Brigjen TNI M. Jangkung nanti malam kita pisah sambut bersama Forkompimda Babel,” kata Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, Jumat (18/03/2022).

Ujang mengatakan, dirinya selaku pejabat baru akan meneruskan apa yang menjadi kebijakan pejabat lama dan akan melanjutkan program kerja yang digariskan oleh pimpinan Angkatan Darat melalui Pangdam II/Sriwijaya.

“Kalau visi misi dari bapak Presiden, kita hanya menjabarkan dari perintah harian bapak KASAD, kapasitas saya sebagai Danrem dibantu oleh para Dandim dan staf,” ujarnya.

Sosok yang berpengalaman di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ini, meminta dukungan dan bantuan dari masyarakat Bumi Serumpun Sebalai ini, agar dapat melaksanakan tugas pokok Korem.

“Keberadaan kami di sini mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Bangka dan Belitung. Sesuai dengan kebijakan Bapak KASAD untuk membantu kesulitan masyarakat Babel dimasa pandemi,” katanya.

Adapun dalam menjalankan tugas selain dibantu oleh para Dandim dan Staf, Danrem juga akan bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Babel.

“Sinergi Forkompimda pasti, karena kami tidak bisa berdiri sendiri di sini baik itu instansi Vertikal dan Forkompimda,” tutup Danrem.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed