Laksanakan Instruksi Bupati RIZA HERDAVID, Penataan Wajah Toboali Tahun 2023 Mulai Dilaksanakan 

Nasional189 views

Toboali| Jejakkriminal.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Perangkat Daerah terkait mulai melaksanakan tahapan penataan Wajah kota Toboali Tahun 2023. Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti instruksi Bupati Riza Herdavid untuk mempercepat Penataan Wajah Kota Toboali.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, mengemukakan setidaknya terdapat 9 titik lokasi yang akan dibangun dan ditata. Hal ini disampaikan pada Rabu, 1 Februari 2023 di Ruang Studio Perencanaan Bappelitbangda Kabupaten Bangka Selatan. Titik itu meliputi Pedestrian Jalan Sudirman, Pembangunan Tugu Simpang Nanas, Penataan Lapangan Merdeka, Penataan Lanjutan Kawasan Benteng, Penataan Lanjutan Kolong Bakung, Pembangunan Pedestrian Simpang Nanas – Simpang Kejaksaan, Pembangunan Taman Pancasila, Revitalisasi Tugu Simpang Kepoh, termasuk Pembangunan Pasar Toboali. Adapun total alokasi anggaran yang dikucurkan lebih Rp. 30 miliar.

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan saat ini sedang gencar gencar nya melakukan pembangunan dan penataan wajah kota Toboali. Ini tercermin dalam prioritas wajah kota dalam dokumen RKPD Bangka Selatan Tahun 2022 dan Tahun 2023.

Beberapa spot yang sudah dilakukan antara lain Spot Himpang Lima Habang, Tugu Adipura, Tugu Lada dan Penataan Kolong Bakung. Bahkan saat ini Kawasan Himpang Lima Habang sudah menjadi spot viral di Bangka Selatan.

Diskominfo Basel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed