oleh

Komsos Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Ajak Warganya Tingkatkan Keamanan di Kampung

Sorong Papua Barat|Jejakkriminal.com– Melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Serda Muhammad Ridwan Melaksanakan Komsos di Kelurahan Klagete, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong.Senin(21/02/2022).

Kepada warga,Babinsa menghimbau tentang keamanan lingkungan dan prokes sebagai upaya pencegahan dan penularan Covid-19.

Komsos di wilayah binaan dalam rangka mengimbau kepada warga dimasa masa pandemi Covid-19 agar terus meningkatkan keamanan lingkungan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Perlunya warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap mendapatkan himbauan pengamanan lingkungan dan Prokes untuk mencegah Covid-19, tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

Menurutnya, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19 jajaran Babinsa Koramil Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan, agar tetap terjaga aman dan kondusif dengan mengajak warganya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah kampung.

Hal ini merupakan potensi pengamanan yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah tingkat kampung.

“Melalui kegiatan komsos ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban serta melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada Babisa maupun Bhabinkamtibmas,”jelasnya”.

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed