oleh

Kompol Saleh Warning Anggota Polres Bateng Agar Jangan Mencoba Gunakan Narkotika

koba|Jejakkriminal.com – Wakapolres Bangka Tengah (Bateng), Kompol M Saleh warning anggota Polres Bateng agar jangan coba-coba menyalahgunakan Narkotika. Hukuman kepada anggota Polres Bateng yang terbukti menyalahgunakan Narkotika tentu akan lebih berat daripada masyarakat sipil.

“Apapun alasannya, saya tegaskan jangan pakai Narkotika, baik jenis sabu, ekstasi dan ganja. Apalagi alasannya untuk stamina, jelas itu hanya Sugesti,” ujar Kompol Saleh, Kamis (27/01/2022) saat memberikan penyuluhan hukum kepada anggotanya di Aula Prayisarawijaya Mapolres Bateng.

Menurut Saleh, sebagai penegak hukum, anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Iapun meminta agar anggota Polres Bateng untuk berdinas sesuai aturan, kemudian menjadikan profesi Polri sebagai pekerjaan pokok bukan sampingan.

“Sekali lagi saya tegaskan, warning untuk tidak menggunakan Narkotika. Kemudian jangan menjadikan profesi sampingan sebagai pekerjaan utama, karena Polri adalah profesi pokok yang harus kita dijalani secara profesional,” katanya.

Ia juga menasehati bahwa dalam kehidupan ini agar selalu berbuat baik, ikhlas dan teruslah beribadah sehingga selalu diberikan ketengan hati dari Sang Pencipta. Ingat, jangan berfikir yang macam-macam, bergayalah sesuai kemampuan tidak boleh memaksakan kehendak berujung pada kesengsaraan.

“Dan kalau lagi ada masalah, jangan lari ke Narkotika untuk menyelesaikannya. Segerlah cari tokoh agama yang bisa membimbing kita untuk selalu beribadah sesuai agama masing-masing,” pesannya.

“Kami sebagai pimpinan juga akan selalu mengarahkan anggota keperbuatan yang baik. Jika sudah di nasehati masih membandel, itu tadi kita akan berikan sanksi lebih berat kepada anggota Polres Bateng yang terbukti menyalahgunakan Narkotika. Kita tidak ingin institusi Polri tercoreng atas ulah-ulah oknum yang bandel,” pungkasnya.

(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed