Komandan Pasmar 3 Dampingi Kunker Panglima TNI Dan Kapolri di Jayapura

Nasional48 views

Jayapura Papua| Jejakkriminal.com  – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., beserta petinggi TNI – Polri Papua dan Papua Barat mendampingi kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Mako Lantamal X Jayapura Jl. Klp. 2, No.18, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Jumat (08/12/2023).

Dalam kunjungan Panglima TNI bersama Kapolri dalam rangka Bhakti kesehatan TNI – Polri di lingkungan kerja Panglima TNI dan Kapolri tahun 2023 serta dirangkaikan dengan Komitmen Bersama Pemilu Damai di Papua tahun 2024. Komponen masyarakat Papua dalam rangka “Mewujudkan Pemilu 2024 di Papua yang aman, tentram, damai dan berjalan dengan lancar.

Sementara itu, kedatangan Panglima TNI bersama Kapolri disambut oleh pimpinan TNI – Polri yang berada di Papua dan Papua Barat diantaranya Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M. Han., Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.IK., Pangkoopsud III Marsekal Muda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., Danlanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., Danlantamal X Brigjend TNI (Mar) Ludi Prastyono, M. Tr. Opsla.

Mengawali kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dengan meninjau Bhakti Kesehatan dilanjutkan pembacaan deklarasi komitmen bersama pemilu damai papua 2024 yang di bacakan oleh Bapak Herman Yoku selaku Tokoh Adat Keerom disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat dan adat, penyerahan tali asih berupa bingkisan Natal dan paket sembako serta diakhiri dengan penandatanganan buku tamu dan pengisian pesan kesan kepada prajurit Bumi Cenderawasih.

Adapun bhakti kesehatan ini sebagai wujud sinergitas antar TNI-Polri dalam melayani masyarakat dengan koloborasi Dokter dan tenaga kesehatan dari TNI Angkatan Darat, Laut, Udara dan Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan layanan kesehatan meliputi pemeriksaan umum, gigi, mata, penyakit dalam, bedah, jantung, THT, MCU, Laboratorium serta pembagian kacamata baca dan sembako sebanyak 2.500 paket.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed