oleh

Kolonel Inf Denny : Dua Pesan Moral dan Tugas Harus Dilaksanakan Prajurit TNI AD

koba|Jejakkriminal.com- Komandan Komondo Distrik Militer (Dandim) 0413/Bangka, Kolonel Inf Denny Noviandi sampaikan 2 pesan moral dan tugas menjadi prajurit TNI AD.

Dua pesan itu ia sampaikan di Koramil 413-04/koba dalam kegiatan kunjungan kerja bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 05 Cabang XL DIM 0413/Bangka, Selasa (08/02/2022).

“Dua Pesan moral dan tugas yang harus kalian tanamkan. Pesan moralnya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pribadi, lalu menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarga. Kemudian pesan tugasnya, di masa pandemi Covid-19 ini, agar prajurit TNI terutama Babinsa untuk genjar melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, dan teruslah mensosialisasikan protokol kesehatan, lalu laksanakan program kampung Pancasila,” kata Kolonel Inf Denny Noviandi dihadapan anggota Koramil 413-04/koba.

Ia juga memberitahukan kepada istri prajurit TNI AD di masa pandemi Covid-19, agar mendukung tugas dari suami dan selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun suami dan anak anaknya.

“Jangan sampai gencar melaksanakan tugas berhasil membuat masyarakat sehat, sementara keluarga sendiri mengalami sakit dibiarkan. Perhatikan kesehatan keluarga juga dalam bertugas, parjurit TNI AD harus paham faktor keamanan dalam bertugas dan jangan lupa manfaatkan alat komunikasi yang ada hingga semua tugas dituntaskan dengan lancar sesuai target,” Kata Kolonel Inf Denny Noviandi.

“Semnagatlah melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” timpalnya.

Sementara itu Danramil 413-04/Koba, Mayor Inf Irsan mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan pertama Dandim 0413/Bangka, sekaligus ramah tamah dengan anggota Koramil 413-04/koba.

“Terimakasih Dandim 0413/Bangka sudah mengunjungi kami. Kunjungan ini sebuah Empaty pimpinan kepada prajuritnya, hingga membentuk sinergitas kerja yang baik antara anggota Koramil dan persit KCK,” ujar Mayor Inf Irsan.

Ia menuturkan, pihak Koramil 413-04/Koba siap bekerja dalam mengatasi keamanan dan keselamatan di wilayahnya.

“Dua pesan moral dan tugas dari pimpinan akan kita laksanakan,” pungkasnya. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed