oleh

Kodim 0413/Bangka Laksanakan Serbuan Vaksin di Lapas Narkotika Pangkalpinang

Pangkalpinang | Jejakkriminal.com maksimalkan percapai vaksin, Kodim 0413/Bangka gandeng semua pihak dan terus mengerahkan vaksinator mobile Kodim 0413/Bangka guna mendongkrak capaian vaksinasi yang ada di seluruh Wilayah Kodim 0413/Bangka.

Memasuki hari kelima pelaksanaan vaksinasi mobile Kodim 0413/Bangka laksanakan Vaksinasi tahap lll (Booster) bagi warga binaan Lapas Narkoba kecamatan Selindung Kota Pangkalpinang, Senin (28/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kodim 0413/Bangka bekerja sama dengan Rumah Sakit Bantuan 02.08.02 Bangka memaksinkan 138 warga binaan Lapas Narkotika dengan jenis vaksin Sinovac, Astra Zeneka, Pfizer.

Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi mengatakan, hari ini kita melaksanakan vaksinasi bagi warga binaan Lapas Narkotika berjalan dengan lancar lebih kurang 150 orang namun karena beberapa orang yang tertunda sehingga yang tervaksin 138, semoga hal ini menjadikan kita lebih baik ,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan , vaksinasi ini, tidak hanya untuk masyarakat bebas, tetapi juga di peruntukan bagi warga binaan dengan tidak ada pengecualian dalam vaksinasi semuanya harus menerima layanan vaksinasi .

Kodim 0413/Bangka akan terus bergerak hingga semua masyarakat tervaksinasi sesuai target dari pemerintah, tidak hanya dilakukan diperkotaan tetapi juga menyebar ke seluruh pelosok daerah .

” Ayo bersama kita lawan Covid – 19, patuhi protokol kesehatan dengan M5 memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan, kurangi mobilitas dan jangan sampai kendor ,” pungkas Dandim.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed