oleh

Dandim 0413/Bangka Hadiri Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Pasir Putih Pangkalpinang

Pangkalpinang|jejakkriminal.com, Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menghadiri peresmian Gedung UPTD Puskesmas Pasir Putih Pangkalpinang jalan Pinisi V RT 09 RW 03 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan, Senin (24/01/2022).

Nampak hadir juga dalam kegaiatan Forkopimda Kota Pangkalpinang, Direktur Mutu dan Akreditasi Yankes, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Babel, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dan Kepala KKP Pelabuhan Pangkal Balam.

Usai Peresmian Walikota Pangkalpinang Maulana Akil mengatakan, Puskesmas Pasir Putih ini merupakan bantuan dari Kementrian Kesehatan RI.

” Alhamdulillah hari ini kita meresmikan Puskesmas Pasir Putih yang baru dengan bantuan dari Kementrian Kesehatan dari dana Alokasi khusus, boleh dilihat pasilitas pasilitas yang telah diberikan sangat berkualitas ,” tuturnya.

Mudah mudahan diiringi dengan pelayanan tenaga kesehatan kita yang mempuni dan juga kita berharap dari kementrian kesehatan juga bisa membantu untuk puskesmas puskesmas lainnya yang masih memerlukan rehap dan pembangunan Puskesmas-puskesmas kita karena masih tiga lagi yang belum seperti ini ,” ungkap Molen.

Lanjut Molen ,” inilah bukti kecintaan kita kepada masyarakat Kota Pangkalpinang terutama dipasir putih ini. Selamat kepada masyarakat pasir putih semoga bisa memanfaatkan ini dengan sebaik baiknya ,” imbuhnya.”.

Agus Wahyu Santoso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed