oleh

Kodim 0413/Bangka Gelar Serbuan Vaksin SD N 49 Pangkalpinang

Pangkalpinang | jejakkriminal.com, – Upaya percepatan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun di Kota Pangkalpinang terus digalakkan.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0413/Bangka yang melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi anak SD Negeri 49 Pangkalpinang ,yang terletak di Jl. Girimaya Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya , sabtu (22/1/2022).

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi mengatakan, serbuan vaksinasi digelar dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity terhadap tubuh para pelajar.

Pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar ini merupakan kegiatan vaksin tahap pertama dengan jenis vaksin yang digunakan sinovac, dengan total 115 anak yang di vaksin.

Dandim 0413/Bangka, juga menegaskan semoga langkah vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun ini mampu menghentikan penularan Covid -19 di wilayah Kota Pangkalpinang, selain itu mempercepat Herd Immunity serta harapan siswa untuk sekolah dan mengikuti pelajaran tatap muka dapat segera terlaksana dengan tetap melaksanakan disiplin prokes ,” pungkasnya.”

Jenny Siskawati

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed