oleh

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XL : Beri Semangat Terhadap Siswa Siswi SDN 49 Pangkalpinang

Pangkalpinang |jejakkriminal.com, Babel, Garuda-news.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0413/Bangka Ny. Nova Denny Noviandi menyapa dan memberi semangat terhadap siswa siswi SD Negeri 49 Pangkalpinang.

Sebelum menjalani vaksinasi pada acara Vaksinasi Anak Ceria usia 6 -11 tahun yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana XL Dim 0413/Bangka di SD Negeri 49 Pangkalpinang Jl. Girimaya Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya , sabtu (22/1/2022).

Dengan penuh keramahan, Ny. Denny Noviandi menyapa dan menyemangati siswa siswi yang akan melakukan vaksinasi. Ia pun memberikan pengertian kepada anak- anak, agar tidak takut mengikuti vaksinasi.

” jangan takut di suntik ya adik-adik. Karena dengan divaksin, semoga kita memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan virus covid -19, nanti setelah semua anak divaksin, segera dapat dilaksanakan pembelanjaran tatap muka secara normal ,” jelas Ketua Persit KCK Cab XL Dim 0413/Bangka.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Bantuan 02.08.02 Bangka Lettu Ckm Muslimin mengjelaskan, vaksinasi anak yang diselenggrakan di SD Negeri 49 Pangkalpinang ini merupakan Vaksin tahap l dengan jenis vaksin sinovac yang diikuti sebanyak 115 anak” jelasnya.

Lebih lanjut Karumkitban, sebelum Pelaksanaan Vaksin Peserta melaksanakan cek suhu tubuh,mengisi Kosioner tentang riwayat kesehatan dan Tensi, apabila penerima Vaksinasi dinyatakan bisa melaksanakan Vaksinasi, petugas kesehatan akan melakukan penyuntikan Vaksinasi. Vaksinasi kedua akan dilaksanakan pada tanggal 18 Pebruari 2022,bJarak Vaksin pertama dan kedua selama 28 hari ,” pungkasnya.”

Jenny Siskawati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed