Ketua NNB Tapsel Apresiasi PT Agincort Resouces Raih Proper hijau 2023

Nasional324 views

Tapsel|Jejakkriminal.com- Ketua Naposo Nauli Bulung (NNB) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Riski Abadi Rambe Apresiasi PT Agincort Resouces (PT AR) yang telah meraih PROPER HIJAU dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kamis,( 21/12/2023).

Dikatakannya, “Selamat dan Sukses kepada PT AR yang diwakili oleh Ibu Sanny Tjan sebagai Direktur External Relations yang telah mendapatkan PROPER HIJAU dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia pada 20 Desember 2023 di Hotel Bidakara Jakarta”.

Dilihat dari keseriusan dalam program – program Biodiversity dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan, Memang sudah selayaknya PT tersebut mendapatkan penilaian Proper Hijau.

Riski memaparkan bahwa dalam mengelola lingkungan dan keanekaragaman hayati, PT AR mengikuti dan menjalankan semua aspek dalam kaidah pertambangan yang baik (Good Mining Practice) sesuai peraturan yang berlaku.

Selain bekerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi, PT AR juga bermitra dengan NNB Tapsel dalam upaya Mitigasi, Penghijauan di Tapanuli Selatan.

Lebih lanjut, Riski menambahkan bahwa ada Satu lagi yang terpenting, Dimana PT Agincourt Resources dalam menunjukkan keseriusan nya terlihat dari dukungan, kerjasama serta kolaborasinya dengan NGOs, baik NGOs lokal maupun NGOs besar lainnya pada program-program konservasi lingkungan hidup dan keanekaragaman hayati.(arios)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed