Ketua H.Hidayat Samosir,AMPHIBI medan Labuhan Bergotong Royong Membersihkan Tumpukan Sampah 

Nasional19 views

Medan Labuhan | Jejakkriminal.com – Dalam Kegiatan Bhakti sosial AMPHIBI Medan Labuhan diketuai H.Hidayat Samosir dalam melaksanakan gotong royong bersama membersihkan saluran parit Jln.Bhakti ABRI di perbatasan Lingkungan 3 dan 10 Kel.Besar Kec.Medan Labuhan.pada Minggu pagi (03/03/2024).

Sesuai amatan di lokasi tampak miris tumpukan sampah jenis streopom, sampah kayu dan rerumputan menguasai saluran parit menghambat laju arus aliran air.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan tim Amphibi Medan Labuhan secara manual dengan peralatan yang seadanya seperti cakar, cangkul, kreta Sorong maupun peralatan lainnya.

H.Hidayat Samosir selaku ketua AMPHIBI Medan Labuhan didampingi sekretarisnya Bu Lina dan Wakil Ketua Irwansyah Lubis mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan parit yang sudah tertutup oleh sampah- sampah.

Kegiatan gotong royong kami laksanakan karena sebelumnya sudah ada laporan dari masyarakat kalau saluran parit disini tumpat dipenuhi sampah kerap menimbulkan banjir di kala hujan turun.

Sebagaimana kita lihat langsung disini tumpukan sampah di parit ini sudah sangat memprihatinkan hingga sudah ada ditumbuhi rerumputan dan pohon pisang.

AMPHIBI Medan Labuhan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan parit agar tetap bersih, jangan membuang sampah lagi ke dalam parit karena imbasnya akan berdampak buruk bagi lingkungan hidup hingga dapat menyebabkan banjir.Ajak Ketua AMPHIBI Medan Labuhan tersebut disela kesibukannya bergotong royong.(Irham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed