Kepedulian dan Rasa Syukur atas 23 Tahun Pengabdian; DTT-SMDE 2000 Polda Kepulauan Bangka Belitung Melakukan Kegiatan Bakti Sosial dan Silahturahmi.

Polri81 views

Pangkalpinang | Jejakkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa Syukur telah mengabdi kepada Negeri, alumni Pendidikan Pertama Bintara (DIKMABA) Polri 2000 atau Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan Bakti Sosial kepada Purnawirawan, Warakauri, masyarakat yang kurang mampu dan Panti Asuhan di Pangkalpinang. Selasa (26/12/2023).

Bantuan yang diberikan selain berupa uang juga berupa bahan pokok seperti beras, gula, kopi, mie instan, susu dan yang lainnya.

Iptu Melly selaku Perwakilan dari DTT – SMDE Polda Kep.Babel mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur kami atas 23 tahun pengabdian kepada Negeri.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur kami DTT – SMDE Polda Babel atas pengabdian selama 23 tahun”, ujar Iptu Melly

Lebih lanjut Iptu Melly mengucapkan Terimakasih kepada Warung Kopi (Warkop) Tambora (Jalan Kampak Pangkalpinang) dan rekan-rekan DTT – SMDE Polda Kep.Babel yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial ini baik melalui materi, pikiran, tenaga, support dan doa semoga dengan terlaksananya kegiatan ini kita diberikan kesehatan dan berkah, aamiin”,jelas Iptu Melly

“Alhamdulillah kegiatan telah dilaksanakan, terimakasih diucapkan kepada Warkop Tambora dan rekan-rekan DTT – SMDE Polda Kep.Babel yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini baik secara materil, pikiran, tenaga, support dan doa, sehingga terlaksananya kegiatan Bakti Sosial”, jelas Iptu Melly

Salah satu Purnawirawan yang dikunjungi AKBP (Purn) Hatta mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan dan silahturahmi yang dilakukan oleh DTT – SMDE 2000 Polda Kep.Babel.

“semoga dalam kegiatan ini semuanya di berikan kesehatan, berkah dan kesuksesan dalam karir, aamiin”,ucap AKBP (Purn) Hatta.

Dikesempatan yang sama salah satu pengurus Panti asuhan Muhammadiyah Syaifudin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami dan mengapresiasi kegiatan ini. Semoga Polisi atau DTT – SMDE diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam berkarir.

” Terimakasih atas bantuan yang diberikan dan mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan DTT – SMDE Polda Kep.Babel. Semoga Polisi atau DTT – SMDE diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam berkarir”, ucap Syaifudin.

Setelah pelaksanaan Bakti sosial dilanjutkan dengan acara Silahturahmi yang bertempat di Waroeng Tungtau jalan Ahmad Yani Pangkalpinang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed