oleh

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/Bangka Letnan Kolonel Inf Rudiyanto S.pd Menghadiri Rapat Pembahasan Vaksinasi

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/Bangka Letnan Kolonel Inf Rudiyanto S.pd menghadiri rapat pembahasan dan Pencapaian Vaksinasi Wilayah Provinsi Bangka Belitung melalui Video Conference (Vicon) dengan Ketua Satgassus Vaksinasi Covid-19 Provinsi Kepulauan. Babel di Ruang Sarya Arya Racana (SAR) Mapolres Jl.A.Yani Kecamatan Taman Sari kamis (27/1/2022)

Dalam kegiatan tersebut Ketua Satgassus Vaksinasi Covid-19 Provinsi Wakapolda Kepulauan Babel Brigjen. Pol. Drs. Umardani, M.Si. didampingi Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si, dan Kadinkes Provinsi Kepulauan Babel Andri Nurtito mendengarkan paparan dari para Kapolsek jajaran Polda Kepulauan Babel terkait Pencapaian Vaksinasi diwilayah Hukum masing-masing.

Wakapolda Kep. Babel Brigjen. Pol. Drs. Umardani, M.Si dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar para Kapolsek jajaran terus meningkatkan kinerja dalam hal percepatan Vaksinasi di wilkumnya masing – masing dengan mengedepankan kerja sama antar stekholder yang ada, baik Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah maupun Puskesmas agar dapat mencapai target maksimal.

Dimana data yg di peroleh sekarang ini dosis 1 dan dosis 2 yang belum 100 persen, kalaupun belum bisa mencapai target namun minimal naik sebesar 2 persen dan 3 persen untuk minggu ini dan kalau bisa dituliskan juga apa kendala dilapangan sehingga Percepatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Kita harus terus mempercepat Vaksinasi dan untuk Distribusi Vaksin jangan sampai ada kendala dengan minimnya sarana ataupun Dosis agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan untuk Vaksin yang sudah dekat kadarluarsa agar dilaporkan, sehingga vaksin yang ada dapat dimaksimal mungkin,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si menyampaikan antusiasnya untuk semua yang hadir pada saat ini, karena dari semua negara hanya di negara Indonesia paling dihormati didunia karena adanya unsur dari Tni-Polri yang ikut dalam Percepatan Vaksinasi.

Saya minta dengan waktu yang ada untuk semua agar dapat membantu dengan melaksanakan printah ini dengan sepenuh hati dan ajak masyarakat supaya ikut dalam vaksin dengan mengedepan kekeluargaan dan persaudara, dan berbuat yang terbaik demi masyarakat indonesia.

Agar dilaksanakan dengan penuh Tanggung Jawab karena dari atas telah aktif jadi kita yang ada dibawah juga harus aktif dan itu merupakan tanggungjawab bukan karena takut.

” Kita adalah ujung tombak sebagia pelaksana Vaksinasai , jangan disia-siakan kepercayaan ini kepada kita semua.

Tunjukan tanggung jawab dengan sepenuh hati untuk pencapaian target target, gunakan waktu yang ada, karena Tugas ini adalah tugas yang mulai untuk kita semua tunjukan kita bisa melaksnakan tugas ini ,” tegas Kasrem 045/Gaya.

(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed