oleh

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Babel Bersilaturahmi Dengan Danrem 045/Gaya

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com-Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Shulby Yozar Ariandy berkunjung ke Makorem 045/Garuda Jaya guna bersilaturahmi dengan Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Kamis 04/02/2022.

Pertemuan antara kedua pimpinan instansi ini beserta para pendamping staf masing-masing berlangsung di Makorem 045/Garuda Jaya.

Shulby Yozar Ariandy dalam silaturahmi ini di dampingi tiga orang Staf dan anggota sementara Danrem di dampingi oleh Kepala Seksi Teritorial Kasrem Letkol Kav. Mujahidin.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI perwakilan Prov. Kep. Babel mengatakan berkunjung ke Korem 045/Gaya dalam rangka koordinasi dan silaturahim dengan salah satu unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ia mengatakan bahwa Ombudsman RI perwakilan Prov. Kep. Babel ini sangat ditentukan dengan koordinasi, silaturahmi serta kerja sama yang baik dengan Stakeholder termasuk dengan TNI.

Oleh karena itu saya mengajak Staf dan anggota perwakilan Ombudsman RI perwakilan Prov. Kep. Babel untuk berbicara langsung dengan Komandan Korem untuk mendapatkan berbagai masukan demi perbaikan kinerja kedepan. Ungkapnya.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman RI perwakilan Prov. Kep. Babel beserta staf ke Makorem 045/Gaya.

Komandan Korem menambahkan dengan kunjungan ini bisa saling mengenal lebih dekat antar instansi vertikal dan mudah-mudahan melalui pertemuan tersebut terjalin kerjasama yang lebih baik dan erat serta terbentuknya sinergitas TNI dan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kedepannya

(R. H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed