oleh

Kembali Geger, Warga Tanjung Berikat Kembali Temukan Mayat Tanpa Identitas

LUBUKBESAR|Jejakkriminal.com- Kembali, warga Tanjung Berikat Desa Batu Beriga Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan adanya penemuan mayat tanpa identitas, Minggu (30/01/2022) sekira pukul 15.00 Wib.

Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario mengatakan pihaknya kembali mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Pantai Tanjung Berikat Desa Batu Beriga.

“Sekira pukul 16.00 Wib tadi Anggota kita sudah disana, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Risya kepada Awak media

Risya mengatakan mayat kali ini ditemukan masih lengkap menggunakan pakaian, berbaju kuning dan celana pendek hitam.

“Berbeda dengan mayat yang ditemukan sebelumnya, Jum’at (28/01/2022) kondisinya tanpa menggunakan pakaian lalu tangan serta telapak kaki lepas dari tubuh. Untuk mayat hari ini, ia masih menggunakan pakaian lengkap, namun kulit tangan dan kepala sudah ngelupas hingga kelihatan tulangnya sementara badan masih utuh,” ujarnya.

“Hasil visum luar, mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki,” timpalnya.

Samadengan mayat sebelumnya, Risya menyebut akan berupaya mencari identitas mayat ini. Setelah olah TKP, mayat inipun akan dibawa ke RSUD Bateng untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh tim Inafis Polres Bateng.

“Penguburannya nanti setelah dipastikan tidak ada pihak keluarga yang mencarinya,” kata Risya.

Adanya informasi Kapal Motor (KM) Harapan Jaya 12 tenggelam di perairan Provinsi Kepulauan Riau, pihak Polres Bateng telah berkoordinasi dengan Basarnas Provinsi Babel untuk memastikan keluarga Anak Buah Kapal (ABK) yang hilang tersebut.

“Informasinya memang ada 11 ABK yang hilang pasca tenggelamnya KM di perairan Provinsi Kepulauan Riau tersebut,” ucapnya.

“Kepada pihak keluarga yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, jika ingin memastikan bahwa mayat ini keluarga mereka atau bukan silakan datangi Polres Bateng. Kita akan layani dengan baik,” tutup Risya. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed