oleh

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, Jadi Irup Dalam Upacara Bendera Di SMAN 1

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com – Satuan lalu lantas Polres Pangkalpinang adakan Police goes to school di beberapa sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang, untuk meningkatkan dan menanamkan kesadaran disiplin berlalu lintas sejak dini.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, SH menjadi inspektur upacara di SMA N 1 Pangkalpinang, Senin (07/02/2022).

Kegiatan Police goes to school ini disambut baik oleh pihak sekolah dan para siswa. Bahkan moment tersebut dimanfaatkan oleh personil Satuan Lalu Lintas itu sebagai ajang sosialisasi.

Melalui program ini, Kasat Lantas mengajak para siswa untuk tertib dan patuh berlalu lintas.

Kasat Lantas AKP Toni Susanto, SH seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK M,H, mengatakan ” Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Pangkalpinang, ayo kita tertib berlalu lintas ,dan kami juga menghimbau kepada seluruh siswauntuk dapat menjadi pelopor berlalu lintas.”

Mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya, hal itu demi keselamatan saat berkendaraan, tambahnya.

AKP Toni mengatakan, sebagai inspektur upacara materi yang disampaikan yakni tentang pelanggaran awal dari kecelakaan dan tertib berlalu lintas untuk mengurangi kecelakaan.

Dan bertujuan untuk memberikan edukasi tertib berlalulintas kepada para siswa tingkat menengah kejuruan itu,” sebutnya.

(Agus)

Sumber: Humas polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed