oleh

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, Lakukan Rajia Vaksin di Depan Mako Lubuk Baja Batam

Batam |Jejakkriminal.com- Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono S.I.K,.M.M menggelar razia vaksinasi di jalan depan Mako Polsek Lubuk Baja. Dan bagi pengendara sepeda motor, ditanyai bukti telah melakukan vaksin, Sabtu (26/02/2022).

Dengan kegiatan ini sebagian besar pengendara sepeda motor yang diperiksa nampak memaklumi dan dengan sukarela memberikan atau menunjukkan bukti vaksinasinya, baik berupa bukti fisik maupun melalui situs peduli lindungi.

Selanjutnya, masyarakat yang bisa menunjukkan bukti telah melakukan vaksinasi, maka dipersilahkan melanjutkan perjalanannya.

Sementara masyarakat yang belum divaksin, maka diarahkan untuk menjalani vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Lubuk Baja, Kota Batam.

Terkait kegiatan razia vaksinasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM menjelaskan, saat ini angka covid 19 terus naik, vaksinasi terus dimasifkan serta masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bila tidak ada keperluan mendesak,baiknya dirumah saja.

Lanjut, Budi Hartono, hindari kerumunan, selalu pakai masker, segera vaksi. Dan bagi yang belum melaksanakan vaksin dosis pertama, kedua maupun ketiga khususnya bagi lansia. (Limbad)

(AD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed