oleh

KAPOLSEK JEBUS BERSAMA FORKOPIMCAM SOSIALISASI PHBS

Parittiga Babel|Jejakkriminal.com- Diera pandemi covid 19 ini PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat) harus menjadi salah Satu kebiasaan yang harus dijaga dan ditingkatkan. Untuk itu Polsek Jebus bersama Forkopimcam Jebus melaksanakan sosialisasi PHBS dan Pentingnya Vaksinasi di SDN 13 Jebus Desa Tumbak Petar.

Kegiatan Sosialisasi ( 2/2/2022) dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB di Ruang Pertemuan SDN 13 Desa Tumbak Petar Kec. Jebus Kab. Bangka Barat.

Adapun Kegiatan Sosialisasi tersebut di hadiri Kapolsek Jebus, Danramil Jebus yang diwakili Babinsa, Kepala Puskesmas Jebus, Bidan Desa Tumbak Petar, Bhabinkamtibmas Desa Tumbak Petar dan Wali murid siswa/i SDN 13 Jebus.

Dalam Kegiatan tersebut Kepala Sekolah SDN 13 Jebus memberikan pemahaman dan Dukungan Kegiatan sosialisasi perihal PHBS.

Danramil Jebus yg diwakili oleh Serma Jumadi Memberikan sambutan yang sama.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK memberikan Sambutan perihal Kiat kiat Pola Hidup bersih dan Sehat serta persentase vaksinasi SDN 13 Jebus.

Kepala Puskesmas Jebus Dr. Era pun memberikan Pemaparan tentang penting nya PHBS dan vaksin anak guna pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona.

Kegiatan Sosialisasi ini juga mendapat antusias dari wali Murid SDN 13 Jebus dapat dilihat pada sesi tanya jawab.

Kegiatan Sosialisasi PHBS ini berjalan dengan aman dan lancar.Kapolsek Jebus juga mengungkapkan Sosialisasi pemahaman tentang pentingnya PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat) dan Vaksininasi bagi Tubuh terutama pada anak -anak guna mencegah penyebaran Virus Corona akan terus ditingkatkan sosialisasinya dan mengharapkan Masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan keluarga ataupun dilingkungan sekolah.

(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed