oleh

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Lounching Imflementasi Kartu Tani Dan Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan di Kota Pekanbaru

Pekanbaru|Jejakkriminal.com – Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., hadiri Lounching Imflementasi Kartu Tani Kota Pekanbaru dan Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerja yang berlangsung di Areal Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan, Jln. Ibrahim Sattah No. 30 Kecamatan Sail

Rabu,(26/01/2022)Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Gubernur Riau yg diwakili oleh Kadis Pangan dan Tanaman Pangan Hortikultura Prop Riau Ir. Syahfalevi, Walikota Pekanbaru Dr. Ir. H. Firbaus M.T., Dandim 031 Pekanbaru Letkol Inf. Nur Rohman Zein S.E.,M.M., Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Deputi BPJS Perwakilan Sumbar Riau Bpk Eko dan Forkopimda Kota Pekanbaru beserta Tamu undangan.

Dalam sambutannya Walikota Pekanbaru berharap ini bisa membawa pertumbuhan ekonomi Kota Pekanbaru dalam bidang pertanian.

“Mudah-mudahan ini bisa membawa pertumbuhan ekonomi Kota Pekanbaru dalam bidang pertanian sehingga para petani bisa menjadi lebih tangguh dan menuju kesejahteraan,”Ucapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada para petani muda yg selalu konsisten untuk memajukan pertumbuhan ekonomi dalam bidang pertanian di Kota Pekanbaru dan Prov Riau,”Sambungnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dan melaksanakan Lounching Imflementasi Kartu Tani Pekanbaru oleh Forkopimda Pekanbaru serta Penyerahan Secara Simbolis Kartu Tani Pekanbaru kepada Perwakilan Anggota Tani dan Kartu BPJS.

Selama kegiatan tetap melakukan Protokol Kesehatan Covid19 dengan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker). (AG Redaksi)

#Humas Polresta Pekanbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed