oleh

Kapolres Pangkalpinang Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2022.

Pangkalpinang|jejakkriminal.com Kapolres Pangkalpinang beserta jajaran mengucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022, yang jatuh setiap 9 Februari. Dengan bertambah usia, semoga pers nasional, khususnya di Kota Pangkalpinang ini semakin sukses, maju dan profesional.

“Selama ini sinergitas antara rekan-rekan pers dengan Kepolisian terjalin baik,” “Sinergitas ini harus terus dieratkan, demi kepentingan bangsa dan negara.” ungkap AKBP Dwi Budi.

Pers, sambungnya, selalu memberi informasi valid dan faktual. Turut bersama pemerintah menangkal berita hoak, atau berita tanpa fakta disebarkan oknum-oknum tidak bertanggungjawab. Otomatis membuat suasana suatu daerah menjadi tidak kondusif.

“Rekan-rekan pers adalah benteng informasi,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu. “Selalu mempublikasi sesuai Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999.”

Tidak lupa, Dwi mengajak rekan-rekan pers terus mensosialisasikan protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid-19. Agar masyarakat Indonesia, khususnya Pangkalpinang terhindar dari virus membahayakan itu.

“Terus kabarkan pada masyarakat agar memakai masker diluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan massa,” pesan Kapolres, “Yang paling terpenting, selalu menjalani pola hidup bersih dan sehat.”

Serta mensukseskan program pemerintah dalam Vaksinasi serentak menuju Herd Immunity.

Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid, untuk mewujudkan Polri yang Presisi ( Presiktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan ) di Polres Pangkalpinang, ” tutupnya.(Agus)

Sumber: Humas polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed