oleh

Kapolres Pangkalpinang Tinjau Vaksinasi Massal Lanjutan Booster dan Zoom Meeting Bersama Wakapolri

Pangkalpinang | Jejakkriminal.com– Kegiatan Zoom Meeting bersama Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dan Vaksinasi massal lanjutan (Booster) serentak digelar di halaman Polres Pangkalpinang dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity Nasional mencegah penyebaran Covid-19 serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional. Rabu (16/3).Hadir dalam kegiatan Zoom Meeting dengan topik Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak, Kapolda Kep.Bangka Belitung Irjen. Pol Yan Sultra I, SH, Kabinda Kep. Bangka Belitung Imam Santoso, Forkopimda Kota Pangkalpinang, Pju Polda Kep. Babel, Pju Polres Pangkalpinang, Kadinkes Kota Pangkalpinang dan Masyarakat yang melakukan Vaksin.

Dalam kesempatannya, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK, M,H, menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi massal lanjutan serentak booster yang dilakukan ini untuk Menuju Vakasinasi 100 % di Wilayah Bangka Belitung, Target Vaksinasi hari ini 200 Dosis yang akan di berikan oleh Tim Kesehatan Kota Pangkalpinang dan Dokkes Polres Pangkalpinang.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, diharapkan masyarakat memiliki imunitas yang bagus untuk menghadapi Covid-19 varian Omicron, terbukti kasus-kasus yang meninggal sebagian besar adalah masyarakat yang belum divaksin, dengan harapan setelah divaksin dosis kedua dan booster ini, masyarakat lebih siap dan kebal untuk menghadapi Covid-19 varian Omicron,” tambahnya.

Perlu diketahui, Vaksinasi massal lanjutan (Booster) serentak ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polda di Indonesia. Dalam kegiatan ini juga digelar zoom meeting vaksinasi massal lanjutan booster serentak yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dari Asrama Mahasiswa Riau Jakakta Selatan Polda Metro Jaya.

Dalam menyemarakkan Vaksinasi ini, Polres Pangkalpinang menyiapkan paket sembako sebanyak 200 paket untuk masyarakat yang selesai di vaksin dan mengadakan servis motor jenis Honda kerja sama dengan Tunas Honda Pangkalpinang main dealer bangka Belitung.(Syamsul Bahri)

Sumber: Humas Polres PangkalPinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed