oleh

Kapolres Pangkalpinang Terima Penghargaan Menpan RB, Pelayanan Publik Kategori “A (Sangat Baik)”

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com – Bertempat di Halaman Apel Polda Kep. Bangka Belitung, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK M,H menerima Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Sebagai Pelayanan Publik Kategori A (Sangat Baik), Dalam Rangka hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2021 untuk lingkup Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro, senin (14/3).

Pemberian piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung IRJEN POL. Yan Sultra I, SH. Adapun Hasil evaluasi tahun 2021, sebanyak 27 Polres/Polresta/Polrestabes berhasil mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima ketegori A, termasuk Polres Pangkalpinang Polda Kep. Bangka Belitung. Dan Sebanyak 78 Satwil Kategori A- Berpedikat Pelayanan Sangat Baik, 116 Satwil mendapat kategori B predikat Baik.

Tujuan diselenggarakannya pemberian penghargaan tersebut untuk memberikan apresiasi dan mendorong motivasi penyelenggara pelayanan publik untuk terus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolda menyampaikan selamat kepada Polres jajaran Polda Kep. Bangka Belitung yang menerima predikat sangat baik (A) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) yang di berikan melalui penilaian ini, semoga menjadi motivasi berharga dan energi positif untuk berkomitmen terus berkembang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” terang IRJEN POL. Yan Sultra

AKBP Dwi Budi, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) atas penghargaan yang diberikan Kepada Polres Pangkalpinang “Sebagai Pelayanan Publik Kategori A Predikat Pelayanan Prima, Semoga melalui penghargaan ini Polres pangkalpinang dan Jajaran dapat memacu semangat personilnya untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik khususnya kepada Masyarakat.

Terima kasih kepada Masyarakat Kota Pangkalpinang telah menggunakan Pelayanan Publik Polres Pangkalpinang dan terima kasih juga kepada seluruh personil Polres atas capaian Kategori A Predikat Pelayanan Prima dari Kemenpan RB, ini diraih bukan karena hasil kerja pimpinan saja, akan tetapi karena kerja keras semua personil dalam melakukan pelayanan di SKCK, SIM, ungkap Kapolres Pangkalpinang.

Mari lebih kita tingkatkan kualitas pelayanan, terutama di masa pandemi seperti ini, layanan kepolisian harus adaptif terhadap segala jenis perubahan. “Peningkatan kualitas pelayanan publik adalah simbol komitmen kuat kepolisian untuk terus hadir bagi masyarakat.” tutup Dwi Budi.(Aguz)

Sumber: Humas polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed