oleh

Kapolres Pangkalpinang Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Booster Serentak Indonesia Bersama Kapolri

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com-Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M,H menghadiri zoom meeting Vaksinasi Booster Serentak Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.S.i, jumat (11/3).

Pelaksanaan Zoom meeting di Kantor Kelurahan Bintang Rt 04 Rw 02 Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang sekira pukul 10.00 Wib. Kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Booster Serentak Indonesia turut dihadiri Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol Yan Sultra I, SH, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Babel M. Nur, Kepala BPBD Prov. Babel Mikron Antariksa, PJU Polda dan Polres Pangkalpinang serta Tim kesehatan dari Puskesmas Melintang dan Dokkes Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang menyampaikan, saat ini vaksinasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang terus dilaksanakan secara intensif untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka akselerasi terbentuknya herd immunity dan melindungi kita dari penyebaran Covid-19. Sehingga pandemi yang hingga kini masih melanda dapat segera berakhir secepatnya,” ujar AKBP Dwi Budi Murtiono.

Namun, pihaknya berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, vaksinasi bukan jaminan membuat kebal dari Covid-19 sehingga mereka masih mempunyai kemungkinkan terpapar.

“Kami mengimbau agar protokol kesehatan selalu diterapkan setiap saat, bahkan jika perlu diperketat lagi. Dari mulai memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas,” pungkas Kapolres.

Setelah meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan Bintang Kacamatan Rangkui Kapolda Kep. Babel bersama rombongan berkesempatan membagikan paket sembako sebanyak 100 paket yang diberikan langsung kepada masyarakat yang telah di Vaksin Booster.( Aguz)

Sumber: Humas Polres Pangkal Pinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed