oleh

Kapolres Bangka Kunjungan Dan Silahturahmi Ke Jaksaan Negeri Bangka

Sungailiat|Jejakkriminal.com – Kunjungan dan Silahturahmi Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K.,M.Si Ke Kejaksaan Negeri Bangka ,diruangan kerja Kajari Bangka, Kamis (10/02/2022).

Dalam kunjungan dan Silahturahmi tersebut langsung di Terima oleh Kajari Bangka Farid Gunawan,SH .,MH

Dan dihadir oleh Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ayu Kusuma Ningrum,S.I.K ,Kasat Polairud Polres Bangka AKP Yanto dan Kasat Res Narkoba Polres Bangka IPTU Deni Wahyudi, S.Sos.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan tujuan di laksanakannya kunjungan dan silahturahmi ke Kejaksaan Negeri Bangka adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Bangka dengan Kejaksaan Negeri Bangka serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas.

“Guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Bangka sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap aman dan kondusif”,Ujar Kapolres .

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka  Farid Gunawan  SH .,MH menyambut baik kedatangan Kapolres Bangka untuk berkunjung dan silaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Bangka siap bersinergi dengan Polres Bangka dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bangka , sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap aman dan kondusif”,Ujar Kajari.(Agus)

Sumber: Humas polres Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed