oleh

Kapolres Bangka Barat bagikan sembako ke peserta vaksin 

Bangka Barat| Jejakkriminal.com-Kapolres Bangka Barat bersama Dandim 0431/Bangka Barat membagikan paket sembako kepada peserta vaksin yang ketiga.

“Kegiatan Vaksinasi ini kita gelar terus setiap harinya pada jam kerja di depan masjid jami Mentok,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH. Selasa (01/03/2022) Kapolres Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksin. Pembagian sembako berupa beras dan minyak goreng ini bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat yang sadar bersedia untuk divaksin.Bagi masyarakat yang tidak punya kendaraan maka mobil operasional Polres siap antar jemput masyarakat yang ingin vaksin.

“Tujuannya tentu agar imun tubuh dapat meningkat sebagai antisipasi penyebaran COVID-19 dan varian baru,” harap Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk dapat mendatangi lokasi yang disediakan hanya dengan membawa KTP.

Kapolres Bangka Barat juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Walaupun sudah divaksin, bukan berarti kita tidak lagi menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ada,” tegas Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat berharap masyarakat yang belum divaksin dapat datang terus saat gerai vaksinasi itu. Begitu juga bagi masyarakat yang telah di vaksin pertama, agar memperhatikan jadwal untuk vaksin kedua dan ketiganya(Aguz)

Sumber:Humas Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed