Jalan Depan Pemakaman Kelidat, Desa Gunung muda Rusak Parah Dan Berlubang

Nasional44 views

Belinyu |Jejakkriminal.com- Jalan rusak dan berlubang di kecamatan belinyu ternyata masih banyak yang menderita dan terganggu tentu saja para pengguna jalan.

Ini keluhan mereka kerusakan parah yang terlihat di depan pemakaman Kelidat Desa Gunung muda, Kecamatan Belinyu, kabupaten Bangka, Provinsi kepulauan Bangka Belitung. Jalan Penghubung Antara dua Desa yaitu Air Abik ,Desa Riau dan bisa tembus Jalan Raya Nasional kecamatan Riau silip itu banyak yang berlubang.

Masyarakat sekitar saat konfirmasi awak media berinisial R mengatakan”, kami Selaku masyarakat sangat prihatin dengan jalan raya depan makam Kelidat sudah rusak parah dan berlubang. Sudah bertahun-tahun Jalan belum di perbaiki. Kalau tidak cepat diperbaiki bisa menyebabkan kecelakaan karena apa kadang orang melintas berebut cari jalan yang bagus tidak berlubang.Ucapnya.

Masih keterangan Masyarakat sekitar menambahkan kami memohon kepada Anggota Dewan yang terpilih kemarin tolong perhatikan Jalan kami. Jalan depan makam Kelidat yang rusak parah banyak pengedara yang jatuh. Bahkan mengalami luka-luka, karena lubang jalan sangat parah “Ujar masyarakat pengedara roda dua warga Gunung muda kepada Jejakkriminal.com Minggu (31/03/2024)

Secara terpisah konfirmasi Kades Gunung muda lewat nomor whatsapp Minggu (31/03/2024) pukul 19.26 Wib mengatakan”, Seminggu yang lalu kami Pemdes udah jumpa PU kabupaten Bangka mediasi hal tersebut.

Konfirmasi ke Dinas PUPR kabupaten Bangka lewat nomor WhatsApp Minggu (31/03/2024) Mengatakan”, Terima kasih infonya. Hal tersebut sudah disampaikan Kades Gunung muda ke Dinas PUPR Bangka dan juga Ombudsman sudah masuk ke RKPD 2025 untuk penanganan perbaikan.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed